Senin, 18 April 2011

eh, buset.. UN tinggal 1 minggu lagi

ga tau deh gue kaya mana sekarang, TO terakhir gue kmaren itu nilainya cuman 1 yang bikin bangga. matematika dapet 9.00 yyyyeeeeehh ... yang lain, kaya taek. setidaknya kepala 6... khekhekhe.

mungkin ni jadwal terakhr gue nge-post di blog gue ini. yah, i wanna study for UN during two weeks. i'll be miss my blog, my Facebook account, my twitter account. good bye ... see you...

ngomong, ngomong. sebelum pisah gue mau cerita dikit tentang someone yang memaksa minta maaf, dan eh buset dah, gila maksa.... gue sih ga peduli. lah wong saya sudah tersakiti hati saya koq, saya masih berpikir-pikir untuk memaafkannya. wkwkwkwkw, sebenernya sih gue salah udh ga maafin kesalahan orang. yah, tapi itung-itung dosanya masih gue kunci dulu, mungkin pas mati baru gue maafin(engga mungkin lah) wkwkwkkw

betewe, kemaren gue merasa bersalah sama seseorang, gue bersalah karena udh sperti maenin perasaannya. yah, perasaan itu masih ada meski gue udh minta maaf, dan dia maafkan. ceileh ... ada rasa kayanya yang ngeganjel, (kesedak kali) wkwkw, mungkin ini ja curhatan sedikit gue... doakan ya gue sukses ... see yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar