Rabu, 17 Agustus 2011

Pidato Kemerdekaan

yth. semua para pembaca blog saya.
yth. ortu saya yang selalu melindungi, menyayangi saya.
dan yang paling ku cinta... INDONESIA

Assalamualaikum warrahmatullahi wabarakatuh....
Salam Semangat buat kita semua ...
         perkenankan saya tabib kebo, pada kali ini membawakan pidato singkat kemerdekaan indonesia. yaps, saya adalah salah satu orang yang sangat sedih melihat perkembangan indonesia yang makin hari makin hebat kknnya ... hehehe... seharusnya kite sadar ... 66 tahun sudah merdeka ... ibarat manusia itu udh sangat dewasa dan berpikir kritis dalam bertindak ... tapi sayang, cara berpikir para pemimpin kita masih seperti anak SMP yang masih mementingkan AKUnya Sendiri .... andai saya dapet di kasih 1 permintaan, saya akan meminta agar indonesia kembali ke tujuan awal di bentuknya negara ini yang tertera di pembukaan UUD 1945. tapi sayang, pas mw minta eh perinya malah KKN juga ... ckckc ... mungkin susah sekarang jika ingin menghapus KKN dari negara ini... seperti sudah mendarah daging dalam tubuh para pemimpin kita ... ya ALLAH... bimbinglah indonesia ke jalan yang benar, jalan yang lurus ....
        sekian pidato saya ... Wassalam ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar