Kamis, 04 Agustus 2011

Puasa

hai para pembaca, udh masuk hari keempat ya kita puasa, ga terasa udh mau lebaran #somplak. btw dh pada borong baju baru ga nih? hehehe ... kalo belom gue nitip celana jeans satu ya .. ukuran 33 (pede bgt)

yap kemaren ada kejadian aneh pas aku taraweh di mesjid besar. gue megap-megap sesak napas. leher gue serasa di cekik. anda tau kenapa? inilah akibat bagi orang yg tidak minum saat berbuka puasa(geblek bgt). jadi gue saranin, pas berbuka puasa tolong di dahulukan minum, terutama minuman yg manis serta hangat.

bagaimana dengan kabar si "SOMEONE"? dia baik-baik aja koq. sekarang gue menyerah aja, gue mau balik ke jalan gue yang benar, yaitu tidak ada pacaran. gue bakal mendam perasaan itu. sakit bgt sih.  ya mw di apa? jalannya cuma dua kamu tembak dia atau kamu lari dgn memendam rasa. mungkin terdengar seperti pengecut gue. tapi, gue berhak dong nentuin jalan hidup gue. ya kan... hati memang mengalahkan logika tapi, ada kalanya kita memajukan logika ketimbang hati doang(nafsu).

sekian posting kali ini, selamat berpuasa ya .. jangan ada yg pecah ya puasanya, lah kalo terlanjur di ganti aja di bulan lain ... wkwkwkwkw...... see you ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar