Sabtu, 17 Maret 2012

PINDAH

hay para pembaca? piye kabare? apik-apik toh? hehehe ...
sekarang aku udh pindah ... bukan di palangkaraya lagi ... tapi di jawa ... tepatnya di purwokerto..hehehe, sorry kalo skrg suka lama bgt ngepost ... hehehe..

karena pindah, ya otomatis sekolah juga pindah ... awalnya sempet sedih, kenapa pindah pas udh nyaman dengan kota palangkaraya? kenapa pindah pas aku udh masuk bimbingan intensif OSN Kimia? tapi, karena aku masih bergantung pada ortu ... hehehe, apa daya gue harus ikut... ya ga?

kalau pindah, berarti harus move on? ya kan... hehehe...

di purwokerto aku masuk sekolah si SMAN 2 RSBI Purwokerto... Kesan pertama adalah miss komunikasi ... mereka semua bisa berbahasa jawa fasih & digunakan sehari-hari.. gue? ga bisa sama sekali ... hehehehe ... capek deh ...

senin kemarin aku daftar, keterima dan langsung sekolah, masuk kelas X-6... besoknya libur ampe tanggal 20.. tanggal 21 masuk langsung UTS ... ckckckckckc ... satu kata buat gue, mampus ... heheheh sekian ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar