Kamis, 22 Maret 2012

UTS

Samlekum ... wahahahaha ... Di SMA ku skrg lagi ada MID TERM Test ... yap, seperti yang kubilang kemarin ... hari kedua masuk udh malah UTS. btw, ada perbedaan soal-soal disini sama di palangkaraya ... di sini 100% pake bahasa inggris (ini bukan main-main loh). di karenakan kosakata gue ga lebih dari 100  dan gue emang idiot... gue ngerjain pake intuisi alias NGARANG... huhuhuhuhu... (>_<)

ehm, kmaren liat Iklan motor matic yg di dalamnya ada GB (girlband) yg naik daun ... pasti tau kan .. mereka nyanyi "Cant stop the beAt, beAT, beAT, beAT,BeAT.." sambil goyangin pala ke kanan ke kiri dengan sangat cepet... gue kagum setengah mati dan berkata dalam hati, "Ga pegel ya palanya itu?" dan denger-denger.. salah satu anggotanya ada yg masuk RS karena pas palanya goyang-goyang gitu lehernya ga sengaja kerobek ... hehehe...

Oh iya... disini aku ga lolos seleksi OSN kimia ... kayanya harus nunggu taun depan deh ... hehehe, semangat ya!!!! awalnya sedih sih .. tapi, memang akunya aja ga serius ... nyesel deh ..

ok deh, sekian post kali ni .. see you ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar