Selasa, 03 April 2012

Basah

hai para pembaca... hahaha, sebenernya, judul post kali ini kayanya rada negatif, tapi sebenranya engga ...


heheheheh. setelah UTS, aku langsung belajar seperti biasa. Rata-rata hasilku tidak tuntas semua... uhhhuhu, mungkin aku harus serius lagi, yap, mingu-minggu ini aku akan coba membujuk guru agar memberikan tambahan tugas agar nilaiku naik ... yah, bakal sibuk lagi deh ... tapi, ini niat agar masuk IPA loh ... hehehe

oh iya, kemaren, senisn sore aku main futsal bareng Warsem. nglawan anak SMAN 5, tapi, tetep kalah.. yah selisih satu gol 14 - 13 . dan sepulang dari situ hujan wah ... basah kuyup deh .. untung ga masup angin. pulang sekolah tadi juga kehujanan, naik sepeda lagi, huhuuhu ... hahahaha mungkin minggu ini apesnya gue kali ya?

ok, sekian dulu post kali, oke.. selamat bulan april ... moga-moga keinginan yg belom tercapai dapat tercapai di bulain ni ... ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar