Senin, 11 Juli 2011

Curhatan Siswa MOS

hahaha... kembali lagi dengan Apip emang "GILA". yaps, gue sekarang udh masuk SMA bukan lagi sbg anak SMP ingusan.. hehehe... gue keterima di SMAN 2 Palangkaraya yang berstatus RSBI... hmm, bahasa inggris gue harus lancar kaya kacang nih. jiakakaka ....

sekarang gue sedang menjalankan MOS di sana, yah lumayan masuk jam 5 pulang jam 5 .. cukup melelahkan.. tapi ga terlalu... ini cma 3 hari saja... btw, gue sekrang harus bisa menjaga dan mempertanggung jawabkan tulisan gue coz blog gue bakal di kenal semua orang, jadi bila kemren ada postingan gue yang bikin para pembaca kesal dan marah, tolong di maafkan ya ...

sekarang, karena gue masuk Sekolah favorit, otomatis gue mesti harus termasuk siswa terfavorit hahaha(maksudnya bakal sibuk dengan segala aktifitas anak SMA) jadi apa bila gue terlalu lama ngpost tulisan gue, maafin yeee ...

sekian dari kebo ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar