Jumat, 22 Juli 2011

Jadi Kepala Suku,,,, (>_<)

Salam untuk kita semua.

kembali gue nulis di blog kesayangan gue ini, yap gue cukup sibuk sekarang. memang baru masuk tapi tugasnya udh menumpuk. apalagi ditambah dengan terpilihnya gue sbg ketua kelas di X-9. ya ALLAH, bantulah hamba mengemban tugas ini.

Btw, hidup gue perlahan-lahan berubah secara signifikan, biasanya sepulang sekolah gue nonton, ga tidur. sekarang sepulang sekolah gue masuk kamar, belajar dan ga tidur. hebatkan? terus, biasanya tiap malem itu tiada malem tanpa OVJ kalo sekarang, Tiada malem tanpa belajar... sekarang gue jarang menyentuh TV, paling banter 1 jam doang .. sisanya belajar lagi.

Tapi, gue seneng koq, demi meraih cita-cita kita harus mengorbankan sesuatu yg kita suka..

so, keep the spirit!
Don't give up! 
continued to clench our hands and forward to the future! :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar