Jumat, 29 Juli 2011

Perasaan yang Aneh

Kembali lagi dengan saya para pembaca. hari-hariku terasa lemah sekarang, ga tau deh. gue nulis gini aja sempet-sempetnya ngrasa galau.

gue mau cerita kalo gue lagi kesengsem sama orang(masa monyet?). yap, she is someone who makes my heart pounding and makes troubled until now. yap, gue galau . mencintainya itu kebahagiaan buat gue, melihatnya itu merupakan penyegar jiwa gue. tapi memilikinya itu hanya dalam sebatas mimpi, dan menggapainya itu terlalu jauh dia dan aku. 


sosok dia adalah sosok yang friendly, ramah, dewasa, baik, and fun. beda banget ma gue yang usil, gila, sedeng, beleng, dan parah deh. gue sebagai cowok juga banyak kurangya ... Ralat, belakangan gue tau kalo dia juga Islam. yapz, memang sangat ironis awal kisah cinta gue di SMA. ya mau di apa deh? intinya gue cuman bisa berangan-angan saja, melihatnya dari jauh bahkan bisa saja melihatnya berbahagia bersanding dgn orang lain.


sekian post buat hari ini. oh ya, gue libur ampe tanggal 3 agustus... btw, marhaban ya ramadhan ya ... mohon maaf lahir batin. for the fast .. hopefully fast and smoothly given the ease by the gods... see you ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar