Senin, 09 Mei 2011

Boring after National Exam

gini nih klo yg namanya udh bosen, setelah gue ma kawan-kawan UN yah kehidupan membosankan untuk gue di mulai, ke sekolah cmn nongkrong, ga ada yg di kerjain, mending di rumah. maslah pun muncul ketika di rumah karena gue termasuk org yg moodnya selalu mau tidur klo udh dirumah, jadi gue bawaanya mw tidur mulu, ini bisa berbahaya buat badan gue karena gue bisa gembrot ntar.

alhasil, gue jadi asisten nyokap dalam hal masak serta tugas rumahan, mulai dari nyuci piring, bantu nyokap masak, nyapu dan lai-lain. memang terlihat mengenaskan bagi laki-laki macam gue, tapi itu gue lakuin karena gue anak yg suka membantu ortu dan sekaligus nyari aktifitas di rumah.

Selama hampir seminggu di rumah, gue sekarang percis kaya mas-mas rumah tangga yg gantiin ibu rumah tangga, knp? karena gue yg hampir setiap hari nylesein tugas rumahan. jeeder deh..

sebenernya gue seneng karena gue dapet pengalaman supaya gue makin mandiri ketika suatu saat gue harus nge-kost pas kuliah. wkwkw, untungnya itu, kerugiannya ni, nyokap gue paling ga suka kerja yg 90% doang palingga harus super duper sempurna, kaya gini

"pip, kok lantainya masih berdebu?'(pengecekkan setelah gue nyapu)
"iya, aku bersihin." (bawa sapu sambil nyamperin nyokap)
"ini nih kotor bgt tau."(langsung ceramah 3 bab)
"ya oloh, dikit juga tu nah."
"bersihin deh, mama ga mau tau"

eh capek deh, itu yg bikin bosen kalo di rumah, tiada hari tanpa ceramah, tanpa nasehat, tanpa omelan. gue aja capek denger yg itu-itu mulu dari nyokap, tapi ya mw bagaimanapun dia tetep nyokap dan harus kita hormati(hormat grak !!!! ga juga deng)

Sekarang gue lagi Homesick, lagi rindu ama temen-temen MBGB, coz sekarang gue ga bisa berbahagia dgn mereka karena sudah mau masuk SMA. yah gue pasrah deh dgn keputusan Allah yg mengharuskan gue terlempar dari balikpapan ke daratan panas Palangkaraya, ya, moga ada hikmah di balik keputusanmu ya RABB... see ya ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar