Rabu, 11 Mei 2011

Ramalan Horoscope menurut ane, Tabib Kebo Bantet

1. Aquarius
           Horoscope ini memiliki arti PENUANG AIR. Periode tanggal mulai dari 20 Januari sampai 18 Februari.     Memiliki Jodoh dari Zodiak Gemini, Cancer, dan Segitarius. Aquarius yang di lambangkan dengan simbol tukang numpah aer ini orangnya "Friendly", orangnya juga pandai tapi suka lupa alias pikun, bahkan lebih parah bisa lupa dengan diri sendiri apabila palanya di tabok pake tongkat baseball(ya iyalah, nenek ngesot juga tau).

2. Pisces
          Horoscope ikan yang berperiode 19 Februari sampai 20 Maret memiliki jodoh dari Zodiak Cancer, Leo, Scorpio. Pisces yang dilambangkan ikan lele ini (masa lele sih?) mempunyai sifat pengalah, bersahabat dan suka heboh kalo ada keributan kaya gini
"woy, anjrot... ribut apaan sih?? gue bogem upil gue loe makan"(ga nyambung)

3. Aries
          Horoscope yang berlambang kambing yg belum di sembelih, berperiode dari tanggal 21 Maret  hingga 19 April dan berjodoh dengan zodiak Capricorn, Gemini, dan Leo. zodiak kambing inimemiliki sifat kepala batu alias keras tainya, eh keras kepala maksudnya. Daya pikirnya luas sehingga cocok untuk menjadi presiden yang dapat membawa negaranya ke jurang kehancuran.

4. Taurus
          Horoscope kebo yang berperiode dari 20 April hingga 20 Mei memiliki jodoh Leo, Libra dan Capricorn. ini mmiliki sifat Sabar, dan telaten sehingga mudah menyesuaikan diri dengan tetangga, tapi bila marah dia mirip sekali dengan BABI LEPAS, Zodiak ini pandai sekali berhemat sehingga dijuluki PELIT oleh teman-temannya.

5. Gemini
           Horoscope yang namanya mirip jenis Handphone blackberry ini mempunyai periode dari 21 Mei hingga 21 Juni. Punya jodoh dari Zodiak Aries, Taurus,dan Scorpio. horoscope yang memiliki lambang orang kembar siam(ya kah?) ini mempunyai sifat yang sangat bersosial, tapi kejelekannya dia adalah orang yang plin-plan alias plentat-plentot(kata bu sunim) alias tidak TEGUH pikirannya.

6.Cancer
           Horoscope yang berlambang kepiting rajungan ini mempunyai periode dari 22 Juni hingga 22 Juli. Jodohnya Aries, Pisces, dan Scorpio. horoscope ini memiliki sifat yang Pemalas, tapi Pandai, tak suka buang Uang karena Uang sangat berharga (ya iyalah, kakek-kakek ingusan aja tau koq) lebih memilih di rumah saja dari pada jalan ga jelas karena termasuk anak rumahan.

7. Leo
            Horoscope singa ini berperiode 23 Juli sampai 22 Agustus. memiliki jodoh Aries, Aquarius dan Virgo. mempunya sifat jujur, pemberani, baik sekali dan darah tinggi alias pemarahan alias cepat naik darah. untuk itu banyak banya istighfar.... ok?

8.Virgo
           Horoscope yang berarti Perawan ini lahir dari tanggal 23 Agustus hingga 22 September berjodoh dengan Capricorn, Taurus dan Leo. Sifat-sifat umumnya adalah rang yang berpikir kritis, tidak mudah di hasut, dan Firasatnya sangat tajam sehingga cocok untuk menjadi detektive yang menangani kasus MALING JEMURAN !!!

9.Libra
         Horoscope timbangan ini memiliki periode dari 23 September sampai 23 Oktober berjodoh dgn Gemini, Pisces, dan Virgo. bersifat mudah tersinggung , perasaanya halus sudah di ampelas, orangnya termasuk ceroboh ... kasian ...

10. Scorpio
           kalajengking ini memiliki periode 24 Oktober hingga 21 Nopember berjodoh dengan Gemini, Pisces dan Cancer. Kalajengking ini mempunyao sifat umum yaitu pantang menyerah, penyimpan rahasia sehingga cocok jadi ... Temen Curhat (provesi yang sangat teramat bagus)

11. Sagitarius
            Horoscope ini mempunyai arti panah, berperiode 22 Nopember sampai 21 Desember, berjodoh Leo, Libra, dan Taurus. Memiliki sifat umum  yaitu pemberani, memiliki tubuh yang kuat sehingga cocok jadi olah ragawan atau binarangkawan seperti Ade Rai

12. Capricorn
             Horoscope yang sangat bagus memiliki periode dari 22 Desember hingga 19 Januari dan memiliki jodoh Virgo, Taurus, dan Gemini. Sifat umumnya adalah Tekun, pantang mundur karena jalanyya maju, klo mundur dikira orang gila.

Sekian ramalan Zodiak dari tabib Kebo bantet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar