Kamis, 12 Mei 2011

Rambutku...

hari ini postingnya tentang rambut gue yang sekarang tumbuh secara liar, ga tau koq gini, rasanya baru kemaren potong rambut (udh 2 bulan yg lalu sih). dan sekarang rambut gue mirip rambutnya Bisma SMASH yang kesetrum gara-gara megang kabel SUTET.

Btw, gue emnk belum ada rencana buat motong nih rambut karena selain faktor hemat (pelit) juga faktor malas. kenapa, karena gue masih bingung dengan "Model Rambut". kalo di balikpapan, ga susah tinggal ke ARBAS, Balikpapan

"mas, potong EMO dong."
"Seperti biasa langganan kan?"
"yoyoy mas"

nah, klo di ARBAS enak, gue udh langganan dari umur 7 tahun. sempet pertama kali gue motong rambut di palangkaraya dan hasilnya rambut gue mirip kaya orang abis kesetrum. hedeh... Lain tempat, lain modelnya... gue ga mau lagi motong macem-macem disini, salah salah ntar gue di botakkin sama mas-mas cukurnya ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar