Rabu, 04 Mei 2011

di kejar Anjing

gue adalah cowok yang sangat takut ama anjing. coz trauma masa kecil gara-gara gue waktu itu di kejar anjing setinggi anak umur 4 tahun dan gue hampir di gigit. untung gue waktu itu larinya kenceng. wkwkw, hmmp semenjak itu gue takut ama anjing.

tadi gue pulang sekolah sekitar jam 9. berhubung nyokap sibuk ama setrikaan, gue pulang naik angkot. tapi sebelum pulang gue ama rio ke tempat rental PS vinoni di dekat jl h. ikap. gue kesitu cuman mw liat temen-temen main game bola. nah di jalan haji ikap itu banyak anjing, salah satunya anjing herder.

rio waktu di jalan udh nyari masalah duluan, dia menirukan suara anjing agar anjingnya datang.

"guk... guk..."
"nah, bungul kam ni yo"
"apa? guk...guk..."

tiba tiba muncul anjing herder coklat setinggi paha kita. anjing itu mengonggong dan langsung mengejar kita. gue waktu itu langsung lari juga gara-gara reflek.

"anjrit, kita di kejar anjing yo"(sambil berlari)
"kam goblok pip ae, coba diem aja tadi"(terengah engah)

kita berlari sekencengnya hingga akhirnya ketemu andy, caesar, fahri dan candra. kita mendatangi mreka dan anjing itu tampaknya tak mau lagi mengejar. karena kami capek dan terengah engah aku memutuskan untuk langsung pulang, bgitupun rio. akhirnya gue pulang bersama fahri karena 1 arah, sedangkan rio pulang sendiri karena beda arah. hedeh, hari yg gila ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar