Selasa, 10 Mei 2011

Cinta menurut ane Tabib Kebo Bantet

Cinta : suatu perasaan yg apabila datang membawa rasa bahagia, senang, sukacita. dan apabila pergi menyisakan luka di hati, kebencian, kesedihan dan galau.

Cinta itu datangnya kapan saja, di mana saja, tak pandang bulu, bulu item  / putih kek, suka menyeradang secara tiba-tiba.

Cinta, bagi beberapa orang ada yg susah membedakan antara cinta dengan Nafsu pandangan mata alias suka. Cinta itu bukan hanya berlandaskan suka, melainkan juga sayang yg tandanya kau peduli dengan orang yg kau cintai. biasanya jika seseorang jatuh cinta, maka pikirannya akan memikirkan someone stiap malam alias kangen, bila bertemu / berpapasan, jantung akan berdegup kencang alias deg-degkan.

Jika kau jatuh cinta, kau akan berusaha untuk mencari informasi sedetilnya tentang dia, mulai dari siapa dia, tinggal di mana dan ampe kaos dalem(eh yg kaos dalem ga ding). itu bukan pikiran mu yang menyruh, melainkan hati yang ingin mendapatkan dia agar jadi milikmu.

Terkadang agar mendapatkan Cinta, beberapa orang melakukan cara-cara kotor untuk merebut cintanya yang telah di ambil orang lain. ini janganlah terjadi, karena ini adalah CINTA BUTA. Cinta itu tak boleh di paksakan, bila dipaksakan itu bukan cinta, itu nafsu.

jika memang orang yang kau cintai telah memilih untuk bersanding dgn orang lain, bersabarlah, jika melihat orang yang kau cintai bahagia dgn orang lain maka kau pasti juga akan bahagia jika kamu mencintainya dgn tulus dan ikhlas. memang sakit terasa, tapi, kita tidak boleh memaksakan perasaan kita kepada orang lain.

itulah bebrapa pendapat ane tentang CINTA, sekina dari Tabib Kebo Bantet

1 komentar: